Saturday, August 30, 2014

Desain dapur kecil


Tidak seperti ruangan dapur besar (yang akanmemberikan anda kebebasan dalam mendesain) dapurkecil perlu mengoptimalkan funsi sebelum anda mengambil pertimbangan akan nilai estetikanya. Lebih dari apapun lainnya, penting bahwa anda bisa menyelesaikan tugas memasak anda dengan senyaman mungkin ketika anda sedang memasak dalamruangan yang sempit.

Cantelah untukmenggantung perkakas dapur dan strip magnetic untuk menyimpan pisau memaksimalkan pemanfaatan dinding dan ini akan mengosongkan ruangan dapur anda. Oven berukuran kecil adalah sebuah keharusan, dan anda mungkin perlu mengorbankan sebuah double sink dan lebih memilih ukuran lebih kecil untuk ruang memasak. Kabinet kitchen set minimalis atas juga adalah sebuah keharusan, dan merupakan sebuah ide baik untuk memasukkan sebanyak mungkin appliance inset.


Begitu ruangan anda fungsional ada beberapa tips estetika untuk dipertimbangkan yang akan membuat dapur anda tampak lebih lega dari pada ukuran yang sebenarnya. Backsplash cermin akan menggandakan tampilan dari ruangan anda, dan furniture dapur yang berwarna terang dan transparan akan membantu meminimalisir tampilan dapur yang semrawut.

No comments:

Post a Comment